Apindo Prediksi Industri Hijau Dominasi Pasar Indonesia

Apindo prediksi industri hijau sangat diharapkan bisa tumbuh pesat. Hal ini terjadi setelah Indonesia digolongkan sebagai negara berpendapatan menengah ke atas oleh Bank Dunia.

Apindo Prediksi Industri Hijau Dominasi Pasar Indonesia

Shinta selaku ketua Apindo juga mengatakan semua industri saat ini telah bergerak ke arah hijau dan berkelanjutan. Indonesia juga harus bisa mengutamakan produk unggulan. Hal ini agar sisa sepuluh tahun untuk menjadi negara maju dapat terwujud. octafx trading

Apindo Prediksi Industri di Pasar Indonesia

Diketahui bahwa Green Industry, yaitu EBT (Renewable Energy) dN EV (Electric Vehicle). Infrastruktur juga sangat hijau, sehingga transportasi juga industri bernilai tambah karena juga menjadi fokus Indonesia.

Namun, untuk bisa langsung memasuki Apindo prediksi industri hijau, Indonesia juga perlu sekali menyiapkan sumber daya manusia. Hal ini tentunya untuk bisa mendukung pengembangan teknologi dan industri.

Menurutnya, saat ini sudah bisa beradaptasi dengan perubahan industri. Hal ini juga diperlukan peningkatan keterampilan sumber daya manusia.

Inilah yang akan menjadi kunci dan peluang bagi Indonesia untuk bisa mencapai tujuan Indonesia emas. Selain itu, sangat diharapkan investasi ke depan di Indonesia juga sebenarnya bersifat padat karya.

Hal ini tentunya untuk bisa menampung lebih banyak tenaga kerja. Jadi harus bisa langsung mulai melihat arah Indonesia ke depan. Jadi sebenarnya bukan padat karya tapi padat modal brokerindofx.

Hal ini karena harus bisa langsung menciptakan lapangan kerja. Itu artinya kemana harus pergi Apindo prediksi industri? Hal ini berarti harus fokus pada pembangunan bukan kewirausahaan, UKM dan yang lainnya.

Bank Dunia (World Bank) ini sebenarnya telah menempatkan Indonesia sebagai kelas menengah berdasarkan pendapatan per kapita pada 2022. Sebelumnya, Indonesia sendiri termasuk ke dalam kelas menengah ke bawah pada 2020-2021.

Bank Dunia juga telah mengklasifikasikan negara menurut pendapatan nasional bruto (PDB) per kapita menjadi empat kategori. Misalnya saja seperti negara berpenghasilan rendah ($1.036-$4.045), negara berpenghasilan rendah ($1.035).

Ada juga negara yang berpenghasilan menengah-tinggi ($4.046-$12.535), dan Negara berpenghasilan tinggi (lebih dari $12.535). Jadi bisa dibilang Apindo prediksi industri ini benar.

 

Tinggalkan sebuah Komentar