Hampir Semua Aset Kripto Naik, Solana Terus Melonjak Tajam

Solana Terus Melonjak TajamMayoritas dari aset kripto naik atau menguat dalam perdagangan di hari Minggu, 14 November 2021. Mengutip dari situs resmi Coinmarkercap, tercatat aset Dege Coin terpantau sekitar 2,06 persen dibandingkan pada hari sebelumnya.

Untuk Bitcoin pun mengalami kenaikan sekitar 1,8 persen menjadi 64,767 US dollar. Akumulasi selama sepekan terakhir, Bitcoin menguat hingga 4,37 persen. Ini menjadikan para broker forex  merasa sedikit lega.

Baca : Perdagangan pasar aset kripto fisik resmi dirilis oleh bappebti

Diikuti juga oleh Koin SHIB atau Shiba Inu yang tercatat melonjak sekitar 5,01 persen, yang pada seminggu ini terus melemah hingga 7,26 persen. Lalu, ada juga Binance Coin ikut naik hingga 3,49 persen.

Untuk pekan ini, penguatan dalam pasar aset kripto terbesar selama 7 hari terakhir kian melesat adalah Solana hingga 5,76 persen. Pada hari Minggu lalu, SOL melonjak tajam sampai 5,19 persen.

Hitungan rata – rata dari kenaikan aset kripto ini sekitar 1,12 persen jika dibandingkan pada hari sebelumnya. Untuk sekarang ini, nilai dari kapitalisasi pasar kripto dunia sudah menyentuh angka hingga 2,83 US triliun.

Aset Kripto Naik Termasuk Solana, Apa Itu SOL?

SOL merupakan mata uang kripto yang langsung terhubung ke dalam jaringan Solana, sekarang sudah masuk ke dalam 10 jenis mata uang kripto terbesar di seluruh dunia.

Koin SOL atau Solana ini pun tercatat mengalami kenaikan signifikan selama sepekan terakhir. Optimisme pasar pun bakalan tumbuh begitu cepat karena transaksi Solana ini jauh lebih cepat serta biaya transaksi yang relatif lebih rendah.

Solana sendiri ialah jaringan blockchain yang berusaha mengembangkan ekosistem layanan dan juga produk dengan berbasis cryptocurrency. Solana juga sebenarnya berbeda dengan Bitcoin, namun fitur yang ada pun menyerupai dengan Ethereum.

Untuk sekarang ini aset kripto sudah resmi mendapatkan pengawasan langsung dari Bappebti Republik Indonesia, namun masih dilarang untuk dijadikan sebagai alat pembayaran sah pengganti mata uang rupiah.

Intinya, investasi yang Anda lakukan baru terasa setelah beberapa tahun kedepannya. Dengan aset kripto naik inilah saatnya Anda untuk melakukan investasi di beberapa pilihan mata uang kripto yang telah tersedia.

Tinggalkan sebuah Komentar