Memilih Exness Sebagai Pilihan Trading Para Trader Pemula

Memilih Exness sebagai pilihan trading trader pemula, menjadi salah satu pilihan broker forex internasional yang sudah beroperasi di Indonesia. Karena hal itulah broker ini menjadi salah satu yang perlu diperhatikan, terutama para trader pemula.

memilih exness sebagai pilihan

Exness sendiri memiliki legalitas online internasional yang dapat digunakan oleh para trader. Untuk review dan cara mendaftar broker exness klik disini. Fitur trading yang dimiliki juga cukup menarik, seperti tersedia spread yang stabil, harga tetap dan eksekusi yang cepat.

baca juga : Tentang broker HFMarkets lihat disini

Broker ini juga menjadi broker multi aset yang sudah berdiri sejak tahun 2008 silam serta memiliki regulasi secara resmi. Exness juga menawarkan beragam layanan global seperti logam mulia.

 

Fakta Menarik dari Broker Exness Sebagai Pilihan

 

Exness cukup digemari, tercatat pada bulan Mei 2021 volume tradingnya mencapai angka 778,3 miliar USD sebanyak 207.150 klien aktif. Exness juga berkomitmen untuk menawarkan pengalaman trading yang lebih baik.

 

Jika dilihat dari segi izin, Exness sudah mengantongi dua regulator yaitu The Financial Conduct Authority (UK) dan Cyprus Securities an Exchange Commission (Cyprus). Tentunya ini menjadi bukti broker ini terpercaya.

 

Broker Exness memiliki layanan konsumen selama 24 jam dan tersedia dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. CySEC juga menjadi otoritas pengawasan perusahaan jasa investasi di Cyprus.

 

CySEC sendiri merupakan Otoritas Sekuritas dan Pasar Eropa (ESMA) yang mengatur dana klien disimpan dalam rekening terpisah. Terpisah yang dimaksud adalah terpisah dari rekening perusahaan dan disimpan di akun perwalian.

 

Izin Financial Conduct Authority (FCA) UK memungkinkan Exness untuk menyediakan produk dan layanan keuangan dalam bahada Inggris. Selain izin secara internasional, Exness juga mengambil langkah lain untuk keamanan dana klien.

 

Salah satu yang dilakukan adalah kerja sama dengan bank besar seperti Barclays Bank, OCBC Bank hingga Baltikums Bank. Selain itu, Exness juga melakukan pemisahan rekening dana pelanggan dari rekening operasional perusahaan.

 

Langkah ketiga yang dilakukan adalah memastikan strategi manajemen risiko yang baik untuk menghindari kerugian yang mungkin terjadi. Tentunya hal ini dilakukan untuk menghindari pengaruh buruk terhadap dana klien.

 

Pemilihan broker yang tepat tentunya akan membantu Anda bisa melakukan trading dengan tepat. Salah satu yang bisa Anda pilih dan percaya adalah broker Exness yang sudah memiliki izin regulator internasional.

 

 

 

 

 

Tinggalkan sebuah Komentar