Harga Bitcoin Melonjak Naik Alternatif Investasi Terbaik Minggu Ini

Kabar terbaru, harga bitcoin melonjak naik dan siap menjadi alternatif investasi menguntungkan pada Minggu ini. Kenaikan harga tersebut tercatat pada hari Jumat, 24 November 2023 kemarin.

Harga Bitcoin Melonjak Naik Alternatif Investasi Terbaik Minggu Ini

Anda harus tahu bahwa pada penutupan pasar kemarin, tercatat bahwa aset kripto telah mencapai Rp 588 juta. Ini sebenarnya adalah rekor pertama sejak Mei 2022 yang lalu, jika berdasarkan data dari Coin Metrics.

Bahkan kenaikan harga tersebut merupakan kecepatan tinggi untuk mengakhiri Minggu ini hingga mencapai 3,9%. Anda boleh saja berinvestasi pada aset ini dengan konsultasikan dulu pada brokerindofx.com terbaik dan terpercaya.

Meski Harga Bitcoin Melonjak Naik, Investor Masih Banyak Pertimbangan

Mata uang kripto yang mengalami kenaikan harga tidak hanya bitcoin, tapi ada beberapa mata uang lainnya mengalami kenaikan. Selain harga bitcoin melonjak naik, ada juga Ethereum yang kembali naik ke level psikologisnya mencapai 1,8% pada perdagangan terakhirnya.

Ethereum memang token kripto kedua yang mengalami kenaikan dengan kecepatannya mencapai 8% berdasarkan kapitalis pasar. Kemudian ada yang lebih tinggi lagi dari bitcoin, yaitu Solana yang mengalami kenaikan hingga 476%. Itu jauh lebih tinggi dari bitcoin yang hanya mencapai 130% saja.

Meski harga bitcoin melonjak naik dan kemungkinan besar untung, ternyata banyak investor yang perlu melakukan pertimbangan untuk investasi. Hal itu karena mereka menunggu akhir pemerintahan dari Chengpeng “CZ” Zhao padsa busrsa terbesar dunoa, yaitu Binance.

Seperti yang diketahui bahwa Pemerintahan Chengpeng Zhao mengakui kesalahannya atas tuntutan pidana Federal yang diajukan oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS).

Berita tersebut ternyata muncul ke permukaan setelah pendiri dari FTX Sam Bankman-Fried dinyatakan bersalah atas penipuan dan konspirasi federal. Selain itu, pertimbangan lainnya ketika para pedagang yang masih menunggu hasil pertemuan dari Federal Reserve terbaru.

Perilisan hasil pertemuan tersebut bertepatan dengan hari penyelesaian binance. Hasilnya menunjukkan bahwa para pejabat kemungkinan akan menurunkan suku bunga bank dalam waktu dekat ini.

Binance juga ada saingan baru, yaitu coinbase yang mengalami kenaikan sejak Mei 2022 yang lalu. Kenaikannya mencapai Rp 1,8 juta.

Anda boleh mulai melakukan investasi pada bitcoin jika perdagangan valuta asing belum begitu bagus. Apalagi setelah kabar harga bitcoin melonjak naik, kemungkinan besar para investor akan melakukan pembelian setelah memutuskan pertimbangan tepat.

 

Tinggalkan sebuah Komentar