Kondisi GBP / USD Turun Setelah Satu Tahun 11 Mei 2023

Saat ini GBP / USD turun dan kehilangan daya tariknya setelah satu tahun berada di ketinggian. Pada tanggal 11 Mei 2023 nilainya telah berada di 1.2600 kisaran antara 1.2618 setelah mencapai level tertinggi 1.2680.

GBP / USD Turun Setelah Satu Tahun 11 Mei 2023

Level tertinggi tersebut, disebutkan paling banyak dalam kurun waktu satu tahun sekarang. Sehingga untuk perubahan meskipun dolar Amerika Serikat sedang tertekan pada posisi bawah setelah kemunculan dari data inflasi AS.

Namun masih bisa mengatasi perubahan salah satunya membuat GBP / USD turun kehilangan daya tariknya. Untuk Concumers Price Index bulan April juga telah sesuai terhadap perkiraan dibuat.

Kenaikan dari nilai GBP / USD sendiri tetap akan terus dibatasi menjelang rilis data kebijakan moneter BoE. Dari Bank of England dijadwalkan pengumuman diberikan pada hari Kamis sekarang.

Angka inflasi pada broker octafx diukur degan menggunakan Consumer Price Index (CPI) bulan April ini. sudah terjadi kenaikan sebanyak 0,4 % serta bulan Maret naik sebanyak 4.9 % YoY.

Dari consensus pasar juga memberikan perkiraan mengenai CPI AS bulan April kisaran kenaikan 0.4 % pada maret. Kemusian akan naik kembali sebanyak 5.0 % YoY, sementara CPI Maret naik 5.0 % YoY.

Kondisi Terbaru GBP / USD Turun dan Keadaan Terdekat

Untuk kondisi dari pasar saham global saat ini sedang bervariasi dalam perdagangan semalam. Selain itu, index saham Amerika Serikat sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap perdagangan yang terjadi.

Pada perdagangan sesi New York telah dimulai dengan menghapus kerugian pada perdagangan semalam. Hal tersebut, terjadi setelah laporan dari CPI telah dirilis untuk public sehingga memberikan perubahan GBP / USD turun.

Keadaan terdekat untuk support pasangan mata uang terdekat bisa menunggu hingga nilai 1.2600. Sedangkan jika berhasil dilewati maka akan terus mengalami keberlanjutan sampai dengan nilai 1.2565.

Paling rendah bisa mencapai pada nilai 1.2500 nantinya sebagai support terjadi. Selain itu, keadaan Resistance juga menunggu paling dekat kisaran angka 1.2650 yang membalikkan keadaan membaik.

Ketika berhasil terus dilewati dengan baik oleh pair maka bisa terus berlanjut menjadi 1.2670. Jika tidak ada kemungkinan GBP / USD turun dapat terus meningkat sampai dengan 1.2700 nantinya. Simak penjelasan lebih lengkap di https://brokerindofx.com.

 

Tinggalkan sebuah Komentar