Euro Berjuang Terus Melemah Melawan Kenaikan dari Dollar AS

Euro Berjuang Terus Melemah Melawan Kenaikan dari Dollar ASPerjuangan dari Euro berjuang terus melemah akibat dari kenaikan mata uang dolar Amerika Serikat saat ini. diketahui jika pada perdagangan untuk EUR/USD sediri sudah diperdagangkan pada kisaran harga hingga 1.1350.

Kemudian dari nilai tersebut telah menuju pada 1.1300, diperkirakan pada kisaran 1.1318, akibat perpanjang kenaikan dolar. Terhadap studi mengenai Covid – 19 masih terus memberikan harapan baru agar terdapat pemulihan global.

Pemulihan tersebut, nantinya bisa memberikan bantuan kepada berbagai negara untuk melakukan pemulihan ekonomi. Harapan tersebut juga terlihat dengan nilai mata uang amerika juga Yields AS sedang berada di titik stabil.

Hal tersebut menjelang data kritikal PCE inflation serta Durable Goods AS. Untuk trader pada broker HFX berjangka, bisa mulai bersiap – siap dalam mengambil langkah tepat terhadap keadaan tersebut di masa mendatang.

Baca juga : Dolar as mulai melemah dan kekhawatiran akan omicorn

Nilai EUR/USD sendiri telah berhasil dalam mengumpulkan momentum mereka agar tetap bullish. Agar dapat naik pada level tertinggi, hampir dalam waktu satu minggu ini mereka sudah berada di atas 1.1340.

Keadaan pasar juga sedang positif terhadap berbagai macam risiko, sehingga sulit untuk USD menemukan permintaan beli. Untuk outlook teknikal jangka pendek juga terlihat akan berada pada keadaan support 1.320.

Euro Berjuang Terus Melemah Saat Ini

Mengenai data terhadap kasus Covid-19 dikatakan jika varian virus Omicron hanya menyerang beberapa korban lebih sedikit dibandingkan varian Delta. Hal tersebut menimbulkan sentiment positif di dalam pasar perdagangan broker forex terpercaya.

Untuk indeks AS sedang terus berada pada kenaikan, indeks USD sudah mulai turun hingga berada pada rentang 96.00. Tekanan terhadap inflasi tetap naik, meskipun core PCE bulanan naik 0,5 %.

Nilai dari durable goods orders dari pemerintah Perdagangan AS juga telah memberikan informasi terdapat kenaikan. Peningkatan tersebut terjadi pada bulan sebelumnya dengan meningkat sebanyak 2,5 % dibanding sebelumnya.

Hal tersebut, juga sudah lebih baik jika dibandingkan dengan perkiraan telah dibuat. Perkiraan kenaikan hanya mencapai 1.9 % saja, keadaan ini menjadi salah satu pendukung terhadap kenaikan dari nilai USD.

Sedangkan untuk nilai dari Euro tetap harus mengalami perjuangan hingga saat ini agar tetap bisa bertahan. Keadaan dari Euro berjuang terus melemah tersebut, masih belum terlihat tanda – tanda secara pasti.

Tinggalkan sebuah Komentar