Komitmen OPEC Soal Harga Minyak Naik

Pengurangan produksi minyak secara bertahap terus dilakukan di tengah rebound harga minyak. Ini terjadi karena sekelompok produsen minyak paling kuat di dunia yang sependapat untuk terus mengurangi produksi minyak. OPEC yang memiliki banyak sekutu dan memproduksi minyak. Selain itu, hal ini juga akan meningkatkan produksi pada bulan Juli, dan sesuai dengan keputusan yang ditetapkan.

Bagaimana Kebijakan Produksi Minyak yang Perlu Diketahui ?

Kebijakan Produksi Minyak

Produksi minyak akan ditingkatkan pada bulan Juli. Hal tersebut ditetapkan di keputusan grup pada bulan April untuk mengembalikan 2,1 barel per hari ke pasar. Produksi ini sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan, namun akan di sahkan ketika bertemu lagi pada awal Juli.

Baca juga disini : Mengetehui Trading Forex dan Cara Belajar Yang Baik Dan Benar.

Patokan internasional harga minyak mentah berjangka Brent pun diperdagangkan per hari ke pasar. Pada tahun ini minyak pun telah naik lebih dari sekitar 30 persen di tahun ini, yang bertanggung jawab atas lebih dari sepertiga produksi minyak global adalah kelompok yang didominasi Timur Tengah.

Mereka berusaha untuk menyeimbangkan kenaikan permintaan yang diharapkan dengan potensi peningkatan produksi Iran. Mereka juga telah mengumumkan produksi minyak mentah besar – besaran.

Kebijakan Aliansi

Aliansi timur tengah juga melakukan pengumuman pengurangan produksi minyak mentah besar – besaran pada tahun lalu. Hal ini mengupayakan untuk mendukung harga ketika pandemi virus Corona yang bertepatan dengan kejutan permintaan bersejarah. Analis berharap kelompok tersebut untuk menjaga produksi tetap stabil.

Hal ini juga mempengaruhi harga minyak. Harapannya, mereka mengkonfirmasi ulang rencana yang mereka susun, karena masalah ini tidak sesederhana dasar masalah. Mereka juga mengambil keputusan terlalu dini.

Jadi yang terbaik menurun Currie adalah memikirkan indikasi bahwa pihak lain bersedia untuk mengimbangi setiap peningkatan di negara lain, karena dapat menjadi kejutan positif. Sekretaris OPEC pun mengantisipasi kembalinya produksi dan ekspor Iran ke pasar global.

Nah, itu tadi yang dapat kami jelaskan mengenai mengenai OPEC  soal harga minyak naik. Semoga artikel ini bisa berguna dn bermanfaat .

Tinggalkan sebuah Komentar