Kripto yang Ada di Indonesia

cryto di indonesia

Di tengah berkembangnya dunia industri, membuat aset kripto di Indonesia pada akhirnya turut membuat beberapa perusahaan yang mendatangkan peluang di antaranya adalah dengan menerbitkan aset kripto. Tak heran jika telah ada beberapa aset kripto yang berasal dari dalam negeri. Karena kripto merupakan salah satu exchange yang telah diakui resmi oleh Bappebti.

Proyek Kripto Lokal

Program tabungan kripto seperti deposit, rebate, savings, dan cashback telah digunakan oleh sebagian masyarakat setempat. Karena dalam tahap pengembangan utilitas terbarunya, kripto telah menghadirkan layanan staking dan saving untuk jaringan binance. Investor pun dapat mengunci kripto yang akan mendapatkan bunga berdasar pada durasi penyimpanan kripto itu sendiri.

Baca juga disini ; Harga Minyak di Indonesia Tahun Ini.

Proyek Kripto Lokal kini telah berada pada peringkat dua ratus besar dengan total market cap sebesar 233 juta dollar, dan pihak lainnya masih akan terus mengembangkan utility kripto, dimana hal ini sesuai dengan sisi kepatuhan dari regulasi yang ada di Negara Indonesia. Harapannya yaitu agar kripto dapat menjadi kendaraan yang paling tepat untuk mewujudkan berbagai potensi yang tak terbatas dan bisa dicapai melalui teknologi blockchain.

Bagaimana Prospek Kripto yang Positif ?

Prospek Kripto yang Positif

Pihak yang mengembangkan kripto mengaku bahwa tidak khawatir karena koreksi tersebut merupakan hal yang wajar di pasar kripto saat kripto mengalami koreksi atau kesalahan. Pemilik kripto juga dapat melakukan staking yang akan mendapat imbalan berupa ZipUp dan bisa meningkatkan cashback saat menggunakan Zippay. Masa staking tersebut sesuai dengan presentasi hasil tahunan.

Beberapa aset kripto merupakan emas Antam sebagai aset dasar yang mengusung konsep stable coin, tokennya pun memiliki nilai yang terkait dengan aset nyata. Latar belakang diciptakan agar berupaya mengubah industri emas yang telah ada dengan menciptakan infrastruktur berbasis blockchain. Sedangkan untuk keunggulan kripto telah pasti tersertifikasi oleh antam. Hal ini terjadi karena emas fisiknya pun dapat disimpan di brankas.

Nah, itu tadi yang dapat kami uraikan mengenai kripto yang ada di Negara Indonesia. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat .

Tinggalkan sebuah Komentar