Penyabab Kenaikan Mata Uang Cryptocurrency

Di masa yang serba canggih ini, sudah tak asing bagi masyarakat mengenai mata uang digital. Salah satunya ialah mata uang cryptocurrency yang sedang ramai diperbincangkan. Cryptocurrency merupakan mata uang digital yang memiliki beberapa macam. Bitcoin dan AMP merupakan beberapa di antaranya.

Berbicara mengenai Bitcoin, yang sebelumnya sempat naik sangat tinggi, yaitu sekitar US$ 40.000 per BTC. Kini tengah menurun yang mana pada beberapa hari ini menjadi sekitar US$ 35.642,65 per BTC. Yang setara 0,69% penurunannya. Berbeda dengan Bitcoin, AMP tengah mengalami kenaikan nilai yang cukup besar.

Sekitar 50% kenaikan dari mata uang cryptocurrency jenis AMP ini dalam kurun waktu beberapa hari terakhir. Dan data ini sudah tercatat dalam daftar Coinbase. Yang awalnya pada urutan 224 dan berupa ke urutan 28. Dalam data Coinbase ini juga mencatat bahwa jenis XinFin Network mendudukin urutan kedua.

Yang mana memiliki nilai kenaikan sekitar 44,64%. Disusul pula oleh jenis Theta Fuel sekitar 39,31% pada minggu ini. Yang sebelumnya berada pada posisi ke 30. Untuk ururan keempat dan kelima diraih oleh jenis Quant sebesar 36% dan juga 28,685% oleh Fantom pada beberapa hari ini.

Baca juga disini : Mata Uang Rupiah Kembali Melemah Terhadap Dollar as.

Untuk nilainya yang semakin menurun ialah dari jenis cryptocurrency Kusama dengan nilai US$ 284,6 per koinnya. Dan jenis satu ini pun menempati urutan kemahalan pada angka 43. Yang juga diikuti Internet Computer atau ICP yang masuk dalam dua terakhir. Yaitu sekitar US$ 50,22 per konnya serta mendudukin  nilai kemenangan pada psisi ke-20.

Mata uang cryptocurrency memanglah sudah sangat ramai menjadi perbincangan. Terutama di sekitar para pengusaha dan investor. Beberapa jenis penanaman saham, juga bisa menggunakan berbagai jenis mata uang digital. Karena keuntungannya yang bisa dibilang sangatlah tinggi.

Kepopuleran dari cryptocurrency telah membawa pada gerbang kesuksesan. Tanpa perlu banyak berpikir dan pusing – pusing memikirkan masalah investasi saham. Karena Anda sudah bisa melakukan investasi dengan beberapa macam jenis cryptocurrency yang sudah ada. Tunggu apa lagi? Segera coba untuk menggunakannya.

Tinggalkan sebuah Komentar